Laman

Rabu, 03 Desember 2014

APA ITU SUKSES? BAGAIMANA CARANYA INGIN SUKSES?

Apa itu SUKSES?
Bagaimana caranya ingin SUKSES?
Apa saya bisa untuk mencapai kata SUKSES

" Apa itu SUKSES?. Disini kita akan membongkar dari kata SUKSES, banyak orang menganalisa dari kata SUKSES itu adalah orang yang HEBAT dan terKENAL, tapi bila kita tau bukan hanya dengan kata HEBAT dan terKENAL tapi SUKSES disini adalah bagaimana kita bisa memberikan banyak orang yang bermanfaat,dan orang-orang disekitar kita bisa tersenyum karena kita.
SUKSES yang pertama adalah bagaimana caranya membuat kedua orang tua kita bisa selalu tersenyum dan bahagia karena kita, kedua adalah mencari tau apa yang terjadi disekitar kita dan buatlah sedemikian rupa menjadi suatu ilmu buat kita dan bisa memberikan buat banyak orang yang bernilai manfaat, ketiga belajarlah untuk bermimpi apa yang kita inginkan menjadi suatu kenyataan."

"Bagaimana caranya ingin SUKSES? pertama tanya pada diri kita sendiri apa yang kita kejar dalam hidup ini hanya ingin mencapai dengan kata keSUKSESAN, sebenarnya bila kita bertanya, apa kita bisa SUKSES? jawabannya Ya, karena setiap orang pasti punya komitmen dalam hidup, tapi ingat, kata SUKSES itu buka minoritas dari kata elit saja, tapi kata SUKSES adalah berperan menjadi orang yang bermanfaat bagi banyak orang, bukan hanya sekumpulan yang berpengaruh pada kata SUKSES, tapi kita cari tau apa itu SUKSES?

ada beberapa prinsip dalam kata SUKSES, yaitu :

1. Memutuskan.

Kita harus berani disaat kita ingin SUKSES, apapun keputusannya itu ingat kita harus berani melangkah dan mengambil keputusan, karena semakin kita berani dan percaya akan keputusan kita maka kata SUKSES akan menanti kita

"Always bear in mend that your own resolution to succeed is more important that any other"
(selalu ingat bahwa tekad Anda untuk SUKSES adal lebih penting dari yang lain).

2. Bertindak.

Disaat kita sudah yakin akan keputusan maka kita harus berani untuk bertindak, karena tindakanlah yang akan membawa kita dalam kata SUKSES.

"Action is the foundtional key to all success"
(tindakan adalah kunci dalam menuju SUKSES semua).

3. Bersikeras.

Disaat kita sudah berani akan tindakan maka kita lebih giat lagi untuk selalu meraih kata SUKSES, bersikeraslah dengan tekad Anda.

"Flaming enthusism, backed up by horse sense and persistence, is the quality most frequently makes for succeed"
(antusiasme yang membara, didukung oleh kerja kera dan ketentuan adalah kualitas yang paling sering membuat untuk SUKSES)/

4. Gagal.

Disaat kita berusaha dan bersikeras dalam mencapai kata SUKSES, maka kita akan menerima resiko yang peling besar yaitu kata GAGAL , jangan takut akan kegagalan karena awal dari kata GAGAL maka kata SUKSES akan menjemput kita.

" In order to succeed you must fall, so that know not to do the nixt time"
(untuk bisa SUKSES Anda harus gagal, sehingga tahu apa yang tidak boleh dilakukan diwaktu berikutnya).

5. Gagal lagi.

Ingat kawan saat kita nerima kegagalan pertama maka akan ada kegagalan yang berikutnya, karena kita harus siap dengan kata GAGAL yang pertama dan kedua atau berikutnya, hanya dengan kata gagal kita akan meraih keSUKSESan. Dan semakin kita menghadapi kegagalan maka akan semakin dekat dengan keSUKSESan karena dengan seringanya kita mengahadpi kegagalan maka kita akan selalu mencari solusi.

"l've failed over and over again in my life and that is why I succeed"
(saya sudah gagal berulang ulang dalam hidup saya dan itulah sebabnya saya berhasil).

6. Berhenti.

Saat kita merasa dengan kegagalan yang kedua kalinya, maka kata berHENTI itu akan muncul dalam pikiran kita, karena kita merasa tidak ada gunanya lagi untuk meraih kata SUKSES.

" If at you don't succeed try,try again then quit. there's no poins in being dam n fool l about it"
( jika pada awalnya Anda tidak berhasil. coba,coba lagi, kemudian tidak ada gunanya menjadi tolol tentang hal itu).

7. Percaya dan akhirnya SUKSES.

Inilah hasil dari kata GAGAL, karena kita percaya dan yakin yang pada akhirnya kata SUKSES akan kita raih.

"ln order to succeed be greater than your fear of failure"
(dalam rangka untuk berhasil, keinginan Anda untuk SUKSES lebih besar dari ketakutan Anda akan kegagalan).

" Apa bisa saya SUKSES? jawabannya Ya, kenapa lihatlah dengan komitmen yang kita miliki dan lihatlah dari 7 prinsip yang kita hadapi untuk menuju kata SUKSES, tidak ada yang tidak mungkin bila kita mau dengan keinginan kita lebih besar maka kata SUKSES akan kita dapatkan.

"SUKSES adalah suka proses dengan cara apapun kita berusaha, hanya dengan proseslah kita akan mendapatkan hasil dari kata SUKSES.

Sedikit Artikel saya semoga pembaca akan lebih untuk memiliki sebuah keingin demi kata SUKSES.
  

Bunga Nur Nisa


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar