Laman

Kamis, 04 Desember 2014

MENYUSUN SEBUAH RENCANA DALAM HIDUP ANDA DEMI MASA DEPAN

"Rencana apa yang sudah Anda milki?"
"Bagaimana cara Anda menyusun Sebuah Rencana dalam hidup Anda demi masa depan?"

"Rencana apa yang sudah Anda miliki?"
Apabila Anda sudah meRencanakan apa yang suda Anda miliki maka bangun lah Rencana itu sedemikian rupa apa yang sudah Anda rencanakan.
 Jika Anda merasa kesulitan untuk mengambil keputusan, mengapa Anda tidak mencoba untuk menyederhanakan. Yakin saja, apa Anda harapakan pasti dapat Anda terwujud demi sebuah pengharapan.

Apabila Anda memilki keinginan dalam hidup Anda untuk mencapai kata SUKSES dan membahagiakan justru membuat Anda tertekan, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah meyakinkan diri bahwa dengan kerja keras dan kemauan yang kuat, akan terwujud sebuah kesuksesan.

Pertama Anda harus pertanyakan kepada diri Anda tentang keinginan yang dicapai agar mudah untuk menyusun sebuah perencanaan dan mulai melangkah mewujudkannya. Mengapa Anda ingin melakukannya, untuk apa ini semua, bagaimana Anda melakukannya dan sebagainya.

Dengan demikian, dapat dipastikan Rencana yang Anda bangun dapat bergerak perlahan menuju sebuah target. Apa yang Anda pkirkan akan tercurahkan dalam pemikiran-pemikiran perencanaa anda susun sendiri.

Ini jelas memudahkan Anda dalam meng-kategorika sebuah pencapaian keinginan. Layaknya sebuah pakaian yang membutuhkan disain, Anda dapat membuat pakaian tersebut sesuai Rencana yang Anda kehendaki. Demikian juga dalam urusan kantor. Anda juga dapat menerapkan konsep ini dalam berbagai hal.

"Bagaima cara Anda menyusun sebuah Rencana dalam hidup Anda demi masa depan?"

Merencanakan masa depan
 Merupakan harapan tujuan dalam hidup seseorang. Namun terkadang, beberapa orang masih belum mengethaui apa rencana selanjutnya untuk melanjutkan kehidupan, khususnya karier lebih baik lagi.

Alangkah baiknya Anda harus mengetahui langkah aoa selanjutnya yang akan diambil. Menyusun masa depan selagi muda sangat penting karena masa deppan ada di tangan kita sendiri. Jangan sampai, Anda tak memiliki masa depan dan tak mengetahui harus melakukan apa untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi.

Perjalanan karier diibaratkan sebagai upaya menabung dalam menanti sebuah kesabaran akan sebuah masa depan yang diinginkan. Karena menabung dalam berkarier merupakan segi awal meraih cita-cita. Jika ingin karier Anda cemerlang nantinya, maka sebaiknya rencanakan masa depan sedini mungkin.

Beberapa cara tepat merencanakan masa depan sejak dini:

1. Mengetahui Minat,
2. Menentukan Tujuan,
3. Menyusun rencana.

Dengan adanya rencana atau target tersebut, tentunya Anda jadi lebih termotivasi untuk mengejar apa yang di inginkan oleh Anda.

Jangan pernah lelah dengan apa yang kita kejar resiko apa pun yang kita terima yakinlah dengan semua rencana kita maka Allah akan memberikan sejuta kejutan buat kita mencapa IMPIAN kita demi keSUKSESAN.

"Keep smile"
"Tetaplah Semangat"


BUNGA NUR NISA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar