Laman

Senin, 09 Februari 2015

MENCARI JALAN PULANG


MENCARI JALAN PULANG

Dirembang petang yang menyongsong jingga
Burung-burung terbang mengepakan sayapnya dengan ceria,
Menekuni sore menuju sarangnya,
Lalu perlahan gelap menguasai alam,
Aku masih terdiam bak patung,
Aku tak tahu harus kemana melangkahkan kaki,
Keman arah yang hendak ku pilih,
Tak ku temukan jejak penuntun arah,
Petunjuk jalan untuk pulang,
Aku seolah tersesat
Kini…
Aku dihasut gelisah,
Disisa usia yang tak muda lagi,
Aku baru menyadari,
Betepa aku telah jauh meninggalkan Mu
Dengan segala dayaku yang masih tersisa,
Aku mencoba mengingat Mu kembali,
Mengeja nama Mu meski dengan terbata
Dengan satu harap,
Aku bisa mengetuk kembali pintu hati Mu,
Mendamba ampunan dan maaf Mu,
Atas segala khilaf dan dosa ku,
Yang pernah lalai dan melupakan Mu…
Semoga disisa usia ku kini,
Aku bisa melangkah tenang menuju keabadian ku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar