Laman

Rabu, 07 Februari 2018

Diri aku sendiri

Kenalkan aku adalaha Bunga Annur Annisa, Panggilan ku biasa disebut dengan sebutan "Umy"... menurut ku Panggilan itu adalah sebuah doa dimana aku harus menjaga dan selalu menjadi cerminan banyak orang,
"Umy" menurut ku bukan Panggilan biasa,tapi berat aku menyandang sebagai "Umy" dimana aku harus bisa bersifat bijak dan bersikap sebagai seorang muslimah yang baik...

Keseharian ku adalah selain aku sebagai ibu rumah tangga,aku adalah seorang istri dan seorang ibu...
Anak dan suami ku yang sangat sering memanggil ku "Umy"...

Aku seorang pengajar,aku mendidik banyak anak untuk menjadi mereka seseorang yang pintar dan baik...

Aku seorang dimana aku memiliki kehidupan yang bukan sekedar kehidupan belaka.... menurut ku pengalaman adalah seorang guru yang sangatlah berharga,aku menjadi seperti ini karena pengalaman ku...
Aku bisa berbagi ilmu, pengalaman dalam kehidupan ku...pada banyak orang,aku yang banyak dipercaya untuk selalu mendengar kan curhatan orang orang,aku hanya manusia biasa,yang tak lepas dari sebuah saran, nasehat,karena aku sadar mungkin kekurangan aku masih banyak dibandingkan mereka yang curhat padaku...tapi aku yakin dan aku berusaha menjadi lebih baik buatku, keluarga dan banyak orang...

Aku yang sedang berusaha dengan kemampuan ku untuk selalu memberikan yang terbaik buat semua orang,aku hanya ingin menjadi seseorang yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh banyak orang...
Ada beberapa teman memberikan aku saran kenapa tidak kamu jadi seorang penasehat, konseling yang bisa dibayar oleh banyak orang dengan kemampuan yang kamu miliki??

Aku tak bisa berharap banyak,aku hanya bisa berusaha sebaik mungkin...hanya mereka dan Allah yang akan membalas dan menilai aku bukan hanya sekedar materi...dengan mereka nyaman dan bisa berbagi ceritanya dengan ku saja aku sangat bahagia...

Itulah diri aku sendiri...

Jika siapa saja yang ingin kenal sebagai sahabat, teman
Aku akan terbuka dengan luas
Karena silaturahim lah yang aku butuhkan...

Wa: 087779301772
SMS: 08871200808
Bbm:D9A8C021
FB: Umy bunga nur nisa
bunganurnisa.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar