Laman

Selasa, 02 Desember 2014

TENTANG HIJAB DAN AKU

TENTANG HIJAB DAN AKU

lebarnya kerudungku bukan berarti aku lebih baik, tapi ingin menjadi lebih baik, panjangnya kerudungku bukan berati aku suci dari noda, tapi tak ingin membuat liar pandangan para pria, tertutup rapat semua auratku bukan berati diriku mulus tanpa dosa,aku hanya ingin menutup pintu dosa yang bisa dilakukan wanita.

karena hijab inilah mengajarkanku tentang arti kehidupan sesungguhnya untuk para wanita dalam islam, karena hijab inilah aku bisa belajar lebih taqwa padaNYa.

hijab yang tergerai pada tubuh ini adalah salah satu ketaatan aku sebagai umatNya, Allah sudah memerintahkan pada semua kaum muslimah untuk berhijab, tanpa hijab kita tidak akan pernah tau semua arti kesabaran dan keikhlasan, hanya hijablah yang bisa menenangkan semua hati yang sedang ricuh.

hijab yang aku kenakan bukan berati aku suci di hadapan umatNya dan merasa benar padaNya, tapi dengan hijab ini aku ingin menutup semua pandangan kaum pria yang sudah melihat aurat yang seharusnya kita tutup.

Ya Allah, Ya Rahman,Ya Rahim, Allah maha kaya, Allah maha adil, Allah maha kasih lagi penyayang, Allahlah maha segalanya, hanya Allah yang selali menjadi pelindung kita sebagai umatnya.

aku yang bukan siapa- siapa di hadapan Sang Pencipta, aku hanya umat yang berlumpur dosa,aku hanya umat yang peniuh dengan kesalahan, aku hanya ingin berlindung kepadaNya,

Allahlah yang selalu ada dalam hati ini, Allahlah yang selalu ada di setiap saat dimana aku butuhkan,

tentang hijab dan aku itu semua hanya atas kehendakNya dan selalu ingin meminta keridhoan dariNya.

Laillaha ilallah, tiada Tuhan selain Allah.
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar