Laman

Selasa, 02 Desember 2014

WANITA BERHIJAB

WANITA BERHIJAB

Hijab buatku itu adalah seperti nyawa yang aku pertahankan, karena tanpa hijab aku tidak bisa seperti ini, tanpa hijab aku tak kenal tentang islam,tanpa hijab aku tak kenal tentang kesabaran,keikhlasa,taqwa dan apa itu islam?.

Hijab membuatku lebih baik,hijab membuatku menjadi wanita tegar,hijab membuatku menjadi lbh taat padaNya, karena hijablah aku bertemu dengan suamiku,karena hijablah aku mengenal apa itu ta'aruf karena hijablah aku mengenal apa itu pernikahan?

Wanita menurutku adalah sebuah mahkota yang harus di jaga,mahkota yang mahal tak bisa dibeli, wanita yang tak bisa dibeli oleh apapun, pigur seorang wanita yang harus kita kagumi yaitu seorang ibu,ibu adalah guru,ibu adalah pahlawan ibu adalah segala-galanya buat kita.

Tanpa ibu kita tidak akan lahir ke dunia, tanpa ibu kita tidak bisa seperti ini.

Wanita tanpa hijab bagaikan wanita tanpa busana, karena sebuah hijab kita akan lebih dihargai oleh banyak orang hanya karena hijab kita akan di segani oleh banyak orang, karena hijab kita akan selalu bertemu dengan ketenangan dan kedamaian, hanya hijablah penghubung kita untuk lebih dekat dan taat padaNya.

Wanita berhijab bukan berarti dia suci tanpa dosa, wanita berhijab bukan berarti dia tidak bisa melakukan sesuatu untuk mendapatkan penghasilan. 

Terkadang wanita berhijab itu selalu menjadi bahan pembicaraan dan sebuah cemooh masayarakat,dan wanita berhijab pun selalu di tolak untuk bekerja dimana saja.

Saat kita minta keadilan, kita tidak tau kemana kita minta keadilan,hanya hijablah yang mejadi penuntun untuk selalu dekat denganNya, kini aku tau hanya Allahlah yang Maha adil akan segala-galanya, hanya Allah yang Maha Kuasa, tanpa Allah kita tidak tau apa yang akan terjadi di dunia ini, tanpa hijab mungkin kita akan jauh dariNya.

Wahai para kaum Hawa, marilah kita menutup aurat kita demi apa yang kita miliki hanya karena Allah, wahai kaum hawa marilah kita tegakkan keadilan untuk mendapatkan hak kita sebagai wanita muslimah yang layak kita pertahankan, wahai kaum hawa berpegang teguhlah padaNya untuk selalu taat dan meminta keRidhoan dariNya.

Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar