Laman

Kamis, 15 Januari 2015

Cinta dan HIjab (Part 4)


Entah kenapa semua orang begitu suka mencari dosa hanya untuk menghujat gadis yang tak berdosa pada mereka.
Sang gadis itu menulis sesuatu di buku diarynya.
“ my diary, kenapa hidup ini begitu kejam,apa Allah sudah tak sayang lg padaku diary? Apa semua ini salahku karena masa laluku yang kelam begitu buruk, sehingga kini aku mendapatkan hukumannya, mungkin Allah sedang mengujiku untuk selalu dekat dengan-Nya,apa mungkin hanya karena masa laluku yang buruk maka aku menjadi hujatan mereka, my diary apa yang harus aku lakukan untuk semua ini, jika hijab ini hanya membuat beban buatku, apa aku siap untuk melepaskan hijab ini, tapi apa yang akan terjadi nanti, aku tak mau membuat kedua orang tuaku malu karena hijabku terlepas, tapi apakah masih pantas untuk aku kenakan?”
Diary yang di tulis olehnya membuat dia bertanya-tanya akan kehidupan ini, mungkin Allah sedang menguji dengan berbagai macam ujian,karena saaking sayangnya sang pencipta padanya.
Pada suatu hari, dunia semakin pintar menciptakan sebuah internet, sehingga banyak orang memilki facebook,tapi masih banyak yang belum tau apa itu fecabook, kata banyak orang sih dengan facebook, kita akan bertemu dengan teman-tema lama kita yang sudah lama tidak bertemu, dengan fecabook kita akan banyak informasi yang kita dapatkan dengan berbagai macam,dengan facebook mereka bertemu dengan pasangan, walapun dengan facebook pula banyak orang korban hanya karena dunia maya, di situlah gadis itu mencari tau apa itu facebook, sehingga ingin memilikinya.
Setelah dia mencari tau ke teman-temannya, akhirnya dia memiliki facebook, dia selalu update setiap harinya,dia selalu pasang poto-poto yang terbaru, dengan kecantikan dan kemolekannya dia banyak teman di facbook sehingga banyak orang menyukainya.
Dia selalu update status tentang kehidupan,islam, dan apa yang dia rasakan, sehingga banyak orang yang tertarik dengan statusnya,karena facebooklah dia bisa berkenalan dengan seseoang yang mengaku dia TNI,sehingga mereka bertemu, karena gadis itu memiliki prinsip, siapapun yang ingin berkenalan dan ingin bertemu, dia harap mereka untuk datang dan menghampiri rumahnya, karena dia tidak mau menjadi korban yang sudah banyak berita gadis diperkosa,dibawa lari karena kenalan di facebook.
Setelah mereka bertemu, akhirnya kecocokan itu tiba, stelah sebulan mereka berkomunikasi, pria itu memberanikan diri untuk datang dan bertemu dengan orang tua Zahra, dia menjanjikan untuk membawa kedua orang tuana datang untuk melamaar, akhirnya, Zahra hanya dengan penuh harapan dari janjia dia, kekecewaan itupun muncul lagi, sampai-sampai dia menulis di buku diary

“ my diary, aku akan berhenti untuk mencintai dan aku akan berhenti untuk berkenalan dengan seorang pria, di mataku pria semuanya sama saja, hanya janji yang bisa berikan,my diary,kenapa hidupku begiru suram,aku hanya bisa menutupi luka dan kesedihan dengan senyuman,tawa,kekocakan diriku, tapi dibalik semua itu aku hanya bisa mendapatkan kesedihan dan luka”.

....Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar