Laman

Minggu, 18 Januari 2015

Untukmu Ayah dan Untukmu Ibu


Puisi
untukmu Ayah dan untukmu Ibu

Kasihmu....sayangmu...selalu kau berikan padaku...
Kau banting tulangmu.....kau peras keringatmu...
Namun kau selalu berusaha tersenyum padaku...
Walau ku sering mendurhakaimu....
Kau tak pernah berhenti memberi semua untuk itu....
Kau pun tak pernah sedikitpun memita balasan dariku...
Karena ku tau ... kau lakukan semua itu...
Hanya untuk membuat aku bahagia....
Kau cahaya hidupku....
Kau pelita setiap dalam langkahku...
Maafkan .... bila aku belum membalas semua kebaikan yang telah kau berikan untuku....
Tetapi aku berjanji....aku akan selalu berusaha dan berdoa Semampuku...untuk kebahagiaanmu di masa tua nanti....
Agar kau selalu tersenyum....walaupun apa yang kau beri... tidak sebesar apa yang ku terima darimu...
Kasih sayang ini hanya untuk kalian...
Ku tau kasih sayang yang kalian milki tak akan pernah pudar dan terputus hingga akhir hayatku....
Ayah da Ibu
Semoga aku akan selalu menjadi anak yang kau dambakan....
Ayah dan Ibu
Kau akan selalu ada di hatiku selamanya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar